Klinik JRC-PPTI selanggarakan penyuluhan TB DAN TB-HIV

KLINIK JRC-PPTI SELENGGARAKAN PENYULUHAN TB DAN TB-HIV KEPADA PASIEN DAN KELUARGANYA




Dr. MC. Joyce Tumbelaka, MARS, Pimpinan Klinik JRC-PPTI sedang membuka kegiatan penyuluhan TB dan TB-HIV kepada pasien Klinik JRC-PPTI dan keluarganya tanggal 24 Maret 2015 di Aula Gedung PPTI, Jl. Sultan Iskandar Muda No. 66A, Jakarta Selatan.



Penyuluhan TB dan TB-HIV yang dilaksanakan Klinik JRC-PPTI tanggal 24 Maret 2015 di Aula Gedung PPTI, Jl. Sultan Iskandar Muda No.66A, Jakarta Selatan yang diikuti 61 peserta.



Dr. Sanri Pramahdi, Sp.P, dokter Klinik JRC-PPTI sedang memberikan penyuluhan bahwa TB merupakan penyakit menular yang dapat diobati sampai sembuh asalkan pasien berobat secara patuh sesuai dengan petunjuk dokter, pada tanggal 24 Maret 2015 di Aula Gedung PPTI, Jl. Sultan Iskandar Muda No.66A, Jakarta Selatan.



Peserta penyuluhan TB dan TB_HIV sedang mendengarkan penjelasan dr. Sanri Pramahdi, Sp.P tanggal 24 Maret 2015 di Aula Gedung PPTI Jl. Sultan Iskandar Muda No.66A, Jakarta Selatan.



Septa dari Yayasan Nasional Edukasi Dedikasi sedang memberikan penyuluhan mengenai TB dan kolaborasi dengan HIV kepada pasien Klinik JRC-PPTI dan keluarganya tanggal 24 Maret 2015 di Aula Gedung PPTI, Jl. Sultan Iskandar Muda No.66A, Jakarta Selatan.



Peserta penyuluhan TB dan TB_HIV sedang mendengarkan penjelasan Septa dari Yayasan Nasional Edukasi Dedikasi tentang penyakit Tb dan kolaborsi dengan HIV, pada tanggal 24 Maret 2015 di Aula Gedung PPTI, Jl. Sultan Iskandar Muda No.66A, Jakarta Selatan.