Sosialisasi TB dan HIV/AIDS Guru dan Siswa Sekolah TRISULA


Untuk meningkatkan pengetahuan tentang penyakit TB, HIV / AIDS dan pencegahannya , pada tanggal 13 September 2012 bertempat di Gedung DPP PERWARI ( Persatuan Wanita Republik Indonesia ) diselenggarakan sosialisasi penyakit TB, HIV dan AIDS. Sosialisasi diikuti sekitar 90 orang Pengurus PERWARI, Guru dan Siswa SMP dan SMA Trisula. Bertindak sebagai nara sumber adalah Dr. Irawan Kosasih, MPH, Ketua Bidang Penyuluhan, Diklat dan Pelayanan Medik BPP-PPTI dengan judul “Penyakit HIV/AIDS dan pencegahannya “
dan DR. Dr. Erlina Burhan, M.Sc., Sp.P, Anggota Bidang Penyuluhan, Diklat dan Pelayanan Medik BPP-PPTI dengan judul “ Penyakit TB Bisa Dicegah “. Sosialisasi diselenggarakan atas kerja sama antara DPP PERWARI dengan BPP-PPTI.
Dr. Irawan Kosasih, MPH, Ketua Bidang Penyuluhan, Diklat dan Pelayanan Medik BPP-PPTI sedang menjelaskan “ Masalah Penyakit HIV/AIDS dan Pencegahannya” . (Foto Dok. BPP-PPTI)


DR. Dr. Erlina Burhan, M.Sc., Sp.P, Anggota Bidang Penyuluhan, Diklat dan Pelayanan Medik BPP-PPT sedang menjelaskan “ Penyakit TB Bisa Dicegah “. (Foto Dok. BPP-PPTI)


Peserta dari SMK Trisula sedang bertanya tentang penyakit HIV-AIDS (Foto Dok. BPP-PPTI)


Ibu Drg. Mariani Reksoprodjo, Sekretaris Umum BPP-PPTI (sebelah kiri) sedang menerima plakat dari Ketua Umum PERWARI Ibu Dra.Lies B.Soemarto (sebelah kanan) pada acara Sosialisasi Penyakit TB dan HIV. (Foto Dok. BPP-PPTI)