Kunjungan PPTI KalTim ke PPTI Pusat

Kunjungan PPTI Kalimantan Timur ke PPTI Pusat

Sesuai dengan surat permintaan Ketua Pengurus Wilayah PPTI Kalimantan Timur No.04.01.033.08.2010 tanggal 19 Agustus 2010, Pengurus Wilayah dan Cabang PPTI se Kalimantan Timur pada tanggal 2 Oktober 2010 telah datang berkunjung ke Kantor PPTI Pusat di Jl.Sultan Iskandar Muda No.66A, Kebayoran Lama Utara Jakarta Selatan. Tujuan dari kunjungan tersebut adalah dalam rangka proses pembelajaran kegiatan maupun pengalaman dari PPTI Pusat untuk dijadikan pengembangan dan Penyusunan Program Kerja di PPTI Wilayah Kalimantan Timur.
Untuk kegiatan Klinik, diacarakan kunjungan ke Klinik PPTI DKI Jakarta, Jl.Baladewa No.34, Tanah Tinggi Jakarta Pusat. Rombongan PPTI Wilayah dan Cabang se Kalimantan Timur berjumlah 24 orang terdiri dari Pengurus PPTI Wilayah, Cabang Panajam Paser Utara, Kab. Bulungan, Kab.Pasir, Kota Samarinda dan Kota Balikpapan yang dipimpin oleh Dr.Hj.R.A.Astogini,Sp.PK.
Di Klinik PPTI Wilayah DKI Jakarta rombongan diterima oleh Ibu Dra.Rien Pranowo – Wakil Sekretaris Pengurus Wilayah PPTI DKI Jakarta, Pimpinan Klinik, dan staf Klinik dan telah dijelaskan tentang kegiatan Klinik PPTI Baladewa khususnya tentang penata laksanaan pengobatan penderita TB di Klinik dan diskusi di Klinik PPTI Baladewa.
Di kantor Pusat PPTI, rombongan diterima oleh Ibu Ratih Siswono Yudo Husodo,SH, Ketua Umum PPTI Pusat dan dilanjutkan dengan presentasi kegiatan PPTI Pusat dan permasalahannya oleh Drg.Mariani Reksoprodjo. Acara tersebut dilanjutkan dengan diskusi yang sangat bermanfaat baik untuk PPTI Pusat maupun untuk pengembangan PPTI Wilayah dan Cabang Kalimantan Timur.
Kunjungan ditutup dengan acara ramah tamah, santap siang bersama serta penyerahan kenang-kenangan dari PPTI Wilayah Kalimantan Timur kepada PPTI Pusat.